ORGANISASI,ANGGOTA,PERSATU,SISWA,WARGA,KEGIATAN

Kamis, 15 Agustus 2013

PETA PERSATU WILAYAH LAMPUNG





DAFTAR PENGEMBANG PERSATU DI LAMPUNG

(1993) Persaudaraan Rasa Tunggal Di Lampung di dikembangkan pertama kali di Mulyo Asri, Kab. Tulang Bawang Barat Oleh. Mas. SUKADI warga sah Pendekar Persaudaraan Rasa Tunggal dari Gorang Gareng, Madiun, Jawa Timur. 

(2002) Kemudian Berkembang ke Dwi Warga Tunggal Jaya ( Unit II ) Kec. Banjar Agung Kab. Tulang Bawang oleh Mas. SOBAR EVANTORO .

(2005) Masuk sebagai salah satu kegiatan Ekskul di Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Poncowati yang pada birokrasi pemerintahan masuk Wilayah Kab. Lampung Tengah oleh Mas. DODI warga Persatu dari Gunung Batin.

(2011) Dari Unit II, Tulang Bawang memperluas pengembangan ke Kab. Mesuji di desa Wira Bangun Kec. Simpang Pematang Oleh. Mas. DWI NPURNOMO.

(2012) Karena Jarak dan Jumlah warga yang masih seorang diri Mas. MUHAMMAD ALFID  warga sah pendekar Persaudaraan Rasa Tunggal dari Banyuwangi. Dengan menginduk Kepada Persatu Tulang Bawang secara Administratifnya Mengembangkan Persatu di Ds. Sungai Belida Kec. Lempuing OKI , Kab. Ogan Komering Ilir Prov. Sumatera Selatan. 


SEMOGA PERSATU DAPAT BERKEMBANG SEBAGAI MANA FILSAFAT BUNGA MAWAR.
TUMBUH DENGAN PENUH PERJUANGAN DAN AKAN MEKAR MEMBERIKAN SEMERBAK WANGI BUNGA MAWAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar